a a a a a a a a a
Distributor Pipa Baja Spiral | Artikel | CV Abbecon
082334343409abbeconam@yahoo.co.id

Artikel

Distributor Pipa Baja Spiral

Distributor Pipa Baja Spiral

Spiral Weld Pipe merupakan pipa baja las yang memiliki alur pengelasan seluruh panjang pipanya dalam bentuk spiral. Di zaman dahulu pipa spiral dilas hanya diperuntukkan untuk Pipa tekanan rendah dan aplikasi struktural biasa. Karena perkembangan proses Submerged Arc Welding, menyebabkan produksi secara besar-besaran gulungan canai panas dengan lebar yang cukup dan mengandalkan pengembangan metode pengujian non-destruktif, sehingga sekarang memungkinkan untuk menghasilkan Spiral Weld pipa untuk layanan tekanan tinggi.

Pipa spiral yang serbaguna ini populer di berbagai kalangan seperti industri minyak & gas, konstruksi bangunan, dan sistem distribusi liquid / cairan. Jenis produk pipa ini juga sering digunakan untuk pondasi tiang pancang, dan pelabuhan / dermaga. Pipa Spiral diproduksi dengan teknologi Submerged Arc Welding (SAW) otomatis di kedua sisi untuk memastikan besar konsistensi pengelasan dan kualitas produk dengan baik. Untuk proyek kerja tertentu, pipa spiral dibuat sesuai dengan kebutuhan ketebalan yang berbeda serta diameter hingga 64"OD.

Karena metode produksi, berbagai variasi diameter yang dapat diproduksi, serta toleransi diameter yang kecil, terutama yang berkaitan dengan ovality karena mempunyai axial simetris dengan kelurusan yang terjaga.

Bahan Baku :

Gulungan Lembaran Plat (HRC)

Proses Produksi :

Lembaran plat diluruskan menuju mesin forming rolls. Kemudian digulung sampai bertemu antara kedua sisi sambil dilakukan pengelasan luar dan dalam.

Ujung material lalu dilakukan pemotongan rata hingga sudut 90 derajat menggunakan plasma cutting dan di-’bevel’ membentuk sudut antara 30-35 derajat.

Proses selanjutnya material dipindahkan dan dilakukan pengujian atau inspeksi mutu sebelum dinyatakan lulus uji.

Standar :

API 5L, ASTM A 252, AWWA C 200, DIN 1626, BS 3601.

Ukuran :

6.5” – 120” (Outside Diameter)

Untuk lebih jelasnya kami ABBECON PRATAMA INDONESIA sebagai DISTRIBUTOR PIPA BAJA SPIRAL siap melayani anda terkait spesifikasi kebutuhan produk yang anda butuhkan
Artikel Distributor Pipa Baja Spiral
Lainnya

Portal Informasi Terbaru Kami

Portal Informasi Terkini Seputar Bisnis yang Dapat Anda Baca
Logo Perusahaan
Working Hours
Mon - Fri 8 AM - 5 PM.
082334343409
abbeconam@yahoo.co.id
Jl. Manyar Jaya XIV No.35,Menur Pumpungan,
Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60118
Switch to Desktop Version
Copyright © 2020 - CV Abbecon All Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT